Kata kata Mutiara Bahasa Inggris Yang Trend Dengan Artinya

0
TitikNolEnglish-Mutiara dalam bahasa Inggris dapat diartikan sebagai "pearl." Namun, dalam konteks kata mutiara, sering kali merujuk pada kutipan bijak atau kata-kata inspirasional yang memiliki makna mendalam. Kata mutiara adalah ungkapan singkat yang mengandung kebijaksanaan, pelajaran hidup, atau motivasi. Kata-kata ini sering digunakan untuk memotivasi dan memberikan inspirasi kepada orang lain. Mutiara bahasa Inggris dapat dianggap sebagai inti dari pengalaman atau pemikiran yang berharga, seringkali disajikan dalam bentuk kalimat singkat yang padat makna.


"The only way to do great work is to love what you do." - Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.

"Don't watch the clock; do what it does. Keep going." - Jangan memperhatikan jam; lakukan seperti yang dilakukannya. Teruslah maju.

"Believe you can and you're halfway there." - Percayalah bahwa kamu bisa, dan kamu sudah setengah jalan.

"Success is not final, failure is not fatal: It is the courage to continue that counts." - Kesuksesan bukanlah akhir, kegagalan bukanlah kehancuran: Keberanian untuk terus melangkahlah yang penting.

"Your time is limited, don't waste it living someone else's life." - Waktumu terbatas, jangan sia-siakan untuk menjalani hidup orang lain.

"The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today." - Satu-satunya batasan untuk mewujudkan hari esok adalah keraguan kita hari ini.

"Change your thoughts and you change your world." - Ubah pikiranmu, dan kamu akan mengubah duniamu.

"It does not matter how slowly you go as long as you do not stop." - Tidak masalah seberapa lambat langkahmu, selama kamu tidak berhenti.

"Don't count the days, make the days count." - Jangan menghitung hari, buat hari-harimu berarti.

"The only person you are destined to become is the person you decide to be." - Satu-satunya orang yang ditakdirkan untuk menjadi dirimu adalah orang yang kamu pilih menjadi.

"The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams." - Masa depan milik mereka yang percaya pada keindahan impian mereka.

"Do not wait to strike till the iron is hot, but make it hot by striking." - Jangan menunggu sampai besi menjadi panas, tapi panaskan dengan memukul.

"Life is what happens when you're busy making other plans." - Hidup adalah apa yang terjadi ketika kamu sibuk membuat rencana lain.

"The best way to predict the future is to create it." - Cara terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan menciptakannya.

"In the middle of difficulty lies opportunity." - Di tengah kesulitan terdapat kesempatan.

"Believe in yourself and all that you are. Know that there is something inside you that is greater than any obstacle." - Percayalah pada dirimu sendiri dan semua yang kamu miliki. Ketahuilah bahwa ada sesuatu di dalam dirimu yang lebih besar dari setiap rintangan.

"Life is really simple, but we insist on making it complicated." - Hidup sebenarnya sederhana, tetapi kita bersikeras membuatnya rumit.

"Don't let yesterday take up too much of today." - Jangan biarkan kemarin memakan terlalu banyak waktu hari ini.

"Your attitude, not your aptitude, will determine your altitude." - Sikapmu, bukan bakatmu, akan menentukan ketinggianmu.

"Success usually comes to those who are too busy to be looking for it." - Kesuksesan biasanya datang kepada mereka yang terlalu sibuk untuk mencarinya.

"The only place where success comes before work is in the dictionary." - Satu-satunya tempat di mana kesuksesan datang sebelum kerja adalah di kamus.

"Opportunities don't happen. You create them." - Kesempatan tidak terjadi begitu saja. Kamu menciptakannya.

"Your work is going to fill a large part of your life, and the only way to be truly satisfied is to do what you believe is great work." - Pekerjaanmu akan mengisi sebagian besar hidupmu, dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah melakukan pekerjaan hebat menurutmu.

"Don't be afraid to give up the good to go for the great." - Jangan takut untuk melepaskan yang baik demi yang lebih baik.

"I find that the harder I work, the more luck I seem to have." - Saya menemukan bahwa semakin keras saya bekerja, semakin banyak keberuntungan yang tampaknya saya miliki.

"The only thing standing between you and your goal is the story you keep telling yourself as to why you can't achieve it." - Satu-satunya hal yang berdiri di antara kamu dan tujuanmu adalah cerita yang terus kamu katakan pada dirimu sendiri tentang mengapa kamu tidak bisa mencapainya.

"Success is stumbling from failure to failure with no loss of enthusiasm." - Kesuksesan adalah tersandung dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan semangat.

"If you want to achieve greatness stop asking for permission." - Jika kamu ingin mencapai kebesaran, berhentilah meminta izin.

"The only way to do great work is to love what you do." - Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.

"Don't watch the clock; do what it does. Keep going." - Jangan memperhatikan jam; lakukan seperti yang dilakukannya. Teruslah maju.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)